Postingan

Resolusi 2017 ACHMAD GHAISAN- 8C 1.      Nilai IPA dan Matematika bagus 2.      Nilai sempurna di UAS atau UTS di 3 mata pelajaran 3.      Kartul bisa cepat selesai dan sidangnya lancar 4.      Akhlaq bisa lebih bagus lagi 5.      Bisa juara 1 kelas 6.      Bisa ngebanggain orang tua dengan prestasi 7.      Lebih hemat lagi dalam menggunakan uang 8.      Bisa lebih pinter Matematika dan IPA nya 9.      Lebih rajin les 10.                         Bahasa Inggris bisa lebih pinter lagi
LIBURAN TAHUN BARU Achmad Ghaisan- 8C             Halo semuanyaa..!! Kali ini aku bakal menceritakan liburan tahun baruku atau liburan di semester 1. Liburan tahun baru kali ini, aku tidak pergi kemana-mana alias di rumah aja. Di liburan pasti ada suka dan dukanya. Walaupun agak ngebosenin, tapi aku masih bisa senang karena ada saudaraku. Biasanya aku kalau tahun baru pergi ke Puncak. Aku dan keluarga biasanya pergi ke rumah uwa atau kakak tertua dari mamahku.             Pertama liburan itu dimulai pada tanggal 20 Desember 2016. Saat itu aku bangun siang. Ya samalah seperti kalau hari Sabtu-Minggu bangunnya jam 9. Biasanya kalau habis bangun tidur, aku langsung sarapan lalu nonton tv dan main hp sebentar. Setelah itu baru mandi pagi. Biasanya juga kalau di rumah suka nonton berita dan acara luar negeri seperti Smackdown dan Nat Geo Wild. Di rumah juga biasanya maleees banget untuk mandi. Biasanya kalau liburan itu aku cuma mandi sekali dalam sehari.             Di rumah

Pensi Angkatan 24 SMP Labschool Jakarta

Gambar
PENSI VETRICIA 2016             Sabtu, 19 November 2016, Angkatan 24 SMP Labschool Jakarta mengadakan acara pentas seni (PENSI) sebagai salah satu sarana penyaluran bakat siswa-siswi SMP Labschool Jakarta. Hari itu menjadi hari yang bersejarah dalam hidup setiap siswa angkatan Vetricia. Oiya, kepanjangan VETRICIA adalah Coveatrice Inhalvacia. Pensi tahun 2016 ini mengusung tema “BROADWAY”. Tata panggung dan dekorasi ditata sedemikian rupa agar terlihat seperti bentuk aslinya.             Pagi itu kira-kira jam 07.30 pagi semua panitia dan siswa sudah hadir. Angkatan 25 juga ikut hadir untuk menyemarakkan acara yang diadakan kakak kelasnya ini. Acara pun dimulai dengan 3 penampilan namun ini belum bagian dari pembukaan PENSI 2016. Kira-kira jam 8 pagi, acara pensi vetricia dibuka oleh Kepala SMP Labschool Jakarta, Bapak Drs. H. Asdi Wiharto. Tak lupa pengisi acara juga bukan daripada guru maupun bintang tamu, melainkan dari siswa SMP Labschool Jakarta itu sendiri. Bazaar pun ad

KARTUL (PEDOMAN)

PE DOMAN KARTUL KELAS 8 SMP LABSCHOOL JAKARTA   1. PENDAHULUAN Karya Tulis Ilmiah adalah karya ilmiah yang disusun menurut kaidah keilmuan dan ditulis berdasarkan kaidah Bahasa Indonesia, dibawah pengawasan atau pengarahan guru pembimbing. Kegiatan penulisan Karya Tulis Ilmiah (KTI) di SMP Labschool Jakarta merupakan salah satu syarat pemenuhan profil lulusan dengan kegiatan ini, siswa diharapkan memiliki pengalaman menulis ilmiah secara sederhana, berpikir runtut, dan memiliki keberanian menyampaikan pendapatnya melalui kegiatan presentasi di akhir kegiatan sebagai bentuk dari aktualisasi dari apa yang telah dikerjakannya. Pedoman ini disusun oleh Tim Penyusun Pedoman Penulisan KTI SMP Labschool Jakarta. Pedoman ini diterbitkan dengan tujuan memberikan tuntunan kepada siswa agar dapat dengan mudah mengikuti tahap demi tahap dalam menyesuaikan penulisan KTI sesuai dengan ketentuan yang ada pada buku panduan ini. 2. FORMAT KARYA TULIS ILMIAH Pedoman Penulisan

LIBURAN SEKOLAHKU

Nama saya Achmad Ghaisan dari kelas 8C. Saya bersekolah di SMP Labschool Jakarta. Saya disini bakal menceritakan liburan sekolah saya. Mau tau gimana ceritanya, Ini Diaaa..! Sabtu, tanggal 9 Juli tepatnya saya bersama keluarga berlibur (bukan mudik) ke Malang. Paginya saya baru pulang menginap di apartemen saudara saya. Saya disuruh cepat pulang oleh mama saya karena takutnya saya capek dan juga saya harus packing . Setelah pulang saya makan lalu tidur sebentar lalu mulai packing . Setelah itu saya mandi karena kereta sudah harus jalan pada pukul 17.45 WIB. Namun sebelum saya berangkat, saya pergi mengisi pulsa dulu di salah satu supermarket dengan ditemani saudara saya yang dari Indramayu. Kami pun jalan dan tiba di stasiun satu jam sebelum kereta berangkat. Saya naik kereta Gajayana dengan tujuan akhir Stasiun Malang. Setelah itu kami masuk kedalam kereta lalu menaruh koper dan segala barang yang kami bawa untuk keperluan disana. Tidak lama setelah menaruh koper dan lain-lain, k